Hikikomori

Hikikomori adalah istilah untuk mengurung diri di kamar. Banyak menjangkiti di kalangan millennial saat ini. Like myself. Aku lebih suka tinggal di rumah daripada berpergian. Aku suka game, baca buku, mendengarkan musik daripada menghabiskan waktu di luar bersama teman-teman. Benar-benar penyendiri. Tapi, sekalikanya aku akrab dengan seorang teman, aku akan sangat posesif.

Aku kenal Futaba, this girl on the pic that I attached, was when I played persona 5 for the first time. Gosh I love that game a lot. Dan aku melihat banyak persamaan antara aku dan Futaba. Seperti sedang melihat diri sendiri.

Pas pertama kali aku lihat dia, yang terbesit di kepala adalah iri. Super iri. I wanna work at home. I hate meeting people outside. If there is anything I could ask God the almighty, the only wish that I have is actually simple. I just want my little space, my iced pure choco drinks, my music and headset, and there… I can be productive and work for hours and hours in front of my PC, on my desk, staring on my screen and type type type everything super fast.

I love to collect many dolls especially teddy bear dolls, because they are the one who always stand by next to me in the dark at night when I dont have anyone to talk too. They are never angry or refused to be hugged. They are my friends, my cutest friend. 🙂

Hal berdosa yang paling aku suka adalah makan indomie kari ayam, apalagi kalau hujan-hujan. Hmmm ..
Kenapa berdosa? Karena sebenarnya kita ga boleh makan banyak-banyak. hehe.. Tapi kalau indomie, aku benar-benar ga bisa menahan diri. Apalagi yang rasa kari ayam. Apalagi pakai telur setengah matang. Yummy!!




Ada beberapa hal yang paling bikin aku cepat naik darah, namun yang paling membuat kesal adalah orang yang tidak menepati janji atau membatalkan janji di detik-detik terakhir.

Dalam percintaan, aku ini termasuk seorang yandere. Hehe.. Yandere akan terlihat manis, lembut, submisif terhadap pria yang disukainya. Tapi kalau aku sudah cemburu, aku rela berbuat apa saja untuk mempertahankan pria yang kusuka. Hoho.. Sebenarnya mungkin karena aku ga gampang untuk jatuh cinta atau dekat sama seseorang. Jadi sekalinya sudah dekat, aku ga rela orang ini pergi dan rela berbuat apa saja untuk mempertahankannya. Aku sendiri tidak memiliki kriteria yang ketat dalam memilih pacar, tapi aku berharap pacarku dapat mengerti dan menerima kalau aku adalah seorang otaku dan kadang-kadang butuh menyendiri untuk membaca manga atau bermain game. haha..

Seperti para wibu lainnya. Aku pastinya suka membaca manga. Genre yang aku suka adalah yuri, karena gambarnya manis dan banyak cerita yang romantis. Tapi selain Yuri, aku juga suka seinen manga. Yaitu manga yang akan dibaca oleh laki-laki remaja, karena biasanya ceritanya bagus dan lucu.

Terakhir inilah aku, tukang duduk di depan TV dan memainkan games setiap hari. Mainan kesukaanku banyak. Salah satunya sekiro Shadows Die Twice yang sudah aku buat reviewnya. Yes, aku memang ngefans dengan fromsoftware game developer. Aku juga suka Bloodbourne dan dark soul. hehe.. Tapi, aku juga suka game cute seperti pokemon. Pikachu is a super cute pet.

Hope u enjoy this blog 😘

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s