Nande Koko Sensei Ga (18++ ONLY)

Why the Hell are You Here, Teacher!?

Pernah ga sih kita suka sama guru atau kakak kakak cantik di sekolah? Kalau iya, pasti kalian bisa menikmati anime yang satu ini.

Nande Koko Sensei Ga (Why the hell are you here, teacher?) mengisahkan tokoh 4 orang guru di sekolah SMU yang akhirnya jatuh cinta kepada muridnya sendiri. Mereka masing-masing memiliki karakter yang berbeda dan unik. Ada yang galak, baik, dan pendiam. Overall, aku suka cerita ini karena semua tokoh dan gambarnya benar-benar imut… Walaupun plotnya sederhana, tapi kenyataannya aku kecanduan nonton ke 12 episodenya dalam 1 malam. Kesan yang kudapat dari anime ini adalah erotis, namun romantis. Hehehe…

Kana Kojima

Kana Kojima (児嶋 加奈 Kojima Kana) .

Kana adalah seorang guru bahasa berumur 23 tahun yang terkenal galak, tapi pada akhirnya bisa dekat dengan Ichiro Sato. Di cerita awal mereka bertemu dan terjebak di toilet saat Kana sedang duduk menggunakan WC. Dimulai dari situ, mereka selalu bertemu dan berkali-kali terjadi adegan erotis yang tidak disengaja karena kecerobohan Kana setiap kali berada di dekat Ichiro karena kegugupannya sendiri. Ichiropun sering menjadi salah tingkah dan tidak sengaja sering menyenggol tubuh Kana dan terjadilah adegan erotis antara Kana dan Ichiro.

Nantinya di akhir cerita plot Kana-Ichiro, Kana akan bermain ke rumah Ichiro untuk mengasuh adik Ichiro yang masih balita, karena ternyata Kana berasal dari desa yang sama dengan mamanya Ichiro, Kanapun sempat bermain bertiga bersama Ichiro dan si adik dalam kolam renang karet kecil.

Pada akhir cerita ini, akan diceritakan juga bahwa ternyata Ichiro adalah penyemangat dan pemberi motivasi Kana untuk menjadi seorang senpai, karena mereka pernah bertemu di masa lalu saat Kana Masih SMU dan Ichiro masih kecil.

Mayu Matsukaze (松風 真由 Matsukaze Mayu)

Ia adalah seorang guru seni berbadan kecil petite. Semua murid menyukainya dan memanggilnya “Lady Matsukaze” (聖母松風 Seibo Matsukaze) , karena sifatnya yang baik dan lembut.
Seperti sensei Kojima, iapun berubah menjadi ceroboh karena gugup di depan murid kesuaannya Rin Suzuki, seorang pria tinggi yang kerap kali menolong Mayu karena terjatuh di kolam ataupun pada saat bajunya terbuka karena terjepit pintu kereta.

Adegan yang paling favorit di cerita Mayu-Rin adalah, saat baju Mayu terjepit pintu kereta dan sobek, kemudian Mayu terdorong ke pinggir pintu kereta dan Rin melindunginya dengan memeluk Mayu dari belakang, agar tidak ada orang yang melihat oppai sensei Mayu. aaaw… Benar-benar seorang pria yang gentle.

Hikari Hazakura (葉桜 ひかり Hazakura Hikari)

Guru olah raga dan ia selalu bersemangat. Ia juga disukai oleh murid-muridnya dan jadi guru pelatih team renang. Dia cukup santai berada di depan Takashi (murid kesukaannya). Takashi beberapa kali terjebak ke suasana erotis antara dirinya dan Hikari yang mana juga temannya sejak kecil. Adegan favoritku adalah saat Hika menarik tangan Taka ke atas ranjangnya saat ia sakit dan Hika jatuh menindih Takashi di ruang peralatan olah raga dan saat Hika mengajak Taka untuk berbelanja pakaian dalam.

Chizuru Tachibana (立花 千鶴 Tachibana Chizuru)

Adalah seorang perawat sekolah berambut abu-abu. Panggilan sehari hari nya adalah “absolute zero Tachibana” karena ia terkenal dingin dan tanpa emosi ke semua muridnya. Suatu ketika ia ingin lebih mendekatkan diri kepada murid-muridnya secara umum, namun ternyata ia menyukai 1 murdi bernama Ko Tanaka dan ia tidak masalah untuk mengganti bajunya didepan Tanaka beberapa kali, yang mengakibatkan Tanaka jatuh cinta dan mengakui cintanya ke Chiziru. Walaupun pada awalnya Chiziru menolak, akhirnya setelah beberapa lama, iapun menerima cinta Tanaka.

Dari semua sensei di atas, sejujurnya aku paling suka dengan Hikari Hazakura yang pemalu, cute dan bernada tinggi kalau berbicara. Ia menyukai Rin yang memiliki tubuh besar yang tinggi, sangat kontras dengan Hikari. Jadi karena aku pendek dan mengidolakan laki-laki yang tinggi, maka aku paling relate ke cerita Hikari dari semua sensei yang lain. Kalau kalian suka yang mana? hehe..

Tapi adik-adik yang belum 18 tahun, tetap belum boleh nonton ya.

Staf produksinya:

  • Sutradara Utama: Hiraku Kaneko (Seikon no Qwaser, Valkyrie Drive)
  • Desainer Karakter: Kazuhiko Tamura (Gunparade Orchestra, Kimi ga Nozomu Eien ~Next Season~)
  • Studio Produksi: Tear Studio (Lord of Vermillion)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s